Adsense

Selasa, 02 Oktober 2018

Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan, Cocok untuk Kamu yang Suka Online

Mau tau Bagaimana caranya mendapatkan uang tambahan secara online yang terbukti benar-benar dibayar? Jika penasaran boleh teruskan membaca ya :) Pada postingan kali ini saya akan berbagi tips atau cara bagaimana cara mendapatkan uang secara online, Mudah dan tidak pakai ribet. Saya pernah mencairkan, walaupun tidak begitu besar karena hanya poin minimal saja yang saya cairkan, karena waktu itu juga sekalian untuk mencoba memastikan apakah benar-benar membayar atau tidak, dan ternyata benar-benar membayar.

Banyak cara mudah mendapatkan penghasilan tambahan secara online, contohnya join di web PTC, menjadi youtuber, Bloger, ataupun bisnis MLM. walaupun semua itu butuh proses, tapi jika ditekuni dengan baik, maka lama kelamaan akan mendapatkan hasil, seperti pada beberapa blog saya, walaupun pergerakan dolar masih pelan, karena klik pada iklannya sedikit, boro-boro iklan di klik di close iya :D :D... tapi lumayanlah untuk jangka panjang :D.


Pada kesempatan kali ini, saya akan memperkenalkan tentang bagaimana mendapatkan uang tambahan untuk membeli pulsa atau kuota, dengan bergabung di web PTC dan mengisi survey. 

1. Web PTC  klik di sini untuk bergabung. Jika kamu mendaftar, maka di web tersebut kamu dapat mengerjakan beberapa job, yang tentunya dibayar dengan dollar. Dulu di web PTC ini ada job klik iklan, tapi sekarang sudah tidak ada, hanya mengerjakan Offers, isi Task, dan isi survey.

Bisa dijumlahkan berapa total yang dapat saya hasilkan, jika saya berhasil mengisi semua survey dalam undangan survey seperti pada gambar di bawah ini.. emejing kan :D 



Mau coba? klik disini.

2. Survey
Saya yakin bahwa agan-agan sekalian pasti sudah tahu apa itu survei, Survei adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan pertanyaan terstruktur yang sama pada setiap orang, kemudian semua jawaban yang diperoleh peneliti dicatat, diolah dan dianalisis.

Saya akan mengenalkan cara mendapatkan uang tambahan secara Online dengan hanya menjawab survei-survei pendek setiap hari, cara kerjanyapun sangat mudah, buka undangan survei di inbox email melalui HP atau laptop/komputer setiap hari, kemudian menjawab pertanyaan yang muncul dalam survei.

Setelah berhasil menjawab survei sampai selesai, kita akan diberi hadiah poin, untuk besaran poin bervariasi, tergantung dari panjang dan pendeknya survei. Pada Web Survei YouGOV ini biasanya dihargai 50 sampai dengan 300 Poin.

Poin yang sudah terkumpul sejumlah 5000 poin dapat ditukarkan dengan uang tunai yang bisa dikirim melalui rekening Paypal, Top up pulsa HP, voucher Zalora, Tokopedia E-gift, atau jika ingin beramal boleh kok di donasikan ke UNICEF, seperti gambar berikut :

Jika poin sudah terkumpul 5000, maka pilihan untuk pencairan akan aktif, tinggal klik untuk memilih untuk apa poin tersebut.

Cara daftarnya sangat mudah, cukup Klik di Sini untuk membuka Websitenya. Setelah web terbuka, kalian tinggal pilih cara mendaftarnya, bisa klik Join With FB atau Join With Email, seperti gambar berikut :


Jika Join with Email, maka isikan terlebih dahulu alamat email kamu, buat password, centrang persetujuan, baru kemudian klik Join with Email, maka akan muncul halaman web selamat datang berisi perintah untuk segera membuka email kamu. 

Segera aktivasi pendaftaran kamu pada tautan yang masuk di inbox email kamu. Setelah di klik, maka kamu akan diminta mengisi survey data diri dan lain-lain yang berhadiah 100 poin, dan biasanya ditambah satu survey pendek senilai 50 poin. lumayan deh, udah dapet 150 poin :D kurang 4850 lagi untuk bisa cair :D :D

Saya sudah dua kali mencairkan, yang pertama ke rekening paypal dan yang kedua ketika pulsa HP saya 0 rupiah dan paketan internet habis :D lumayan dapet pulsa 200rb :D, dan sebentar lagi saya akan mencairkannya untuk yang ketiga kalinya, ada rencana yang ketiga ini akan saya sumbangkan ke UNICEF.

Ayo buruan coba!! Luangkan waktu kamu sedikit untuk mencoba ini!! Jika bisa sekarang kenapa harus besok :).  lumayan lho daripada lumanyun :D :D

1 komentar:

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus

Berita Acara Rapat Pleno Dewan Pendidik tentang Kriteria Kelulusan Peserta Didik Tahun 2022

Penetuan kelulusan Tahun 2022 merujuk pada Prosedur Operasional Standar (POS) Penyelenggara Ujian Sekolah/Madrasah Tahun 2022 yang mana dala...